Senin, 04 November 2013

Kamu itu?

  • Kamu itu paling anti banget buat tidur malem, yaiyalah kalo tidur aja udah subuh
  • Kamu nih kebo banget susah buat di bangunin mau aku telfonin berkali-kali tetep aja gak bangun-bangun kan? *Ngakuuu!
  • Kamu sih sering banget telat ngucapin 'selamat pagi sayang'
  • Kamu tuh orangnya keras kepala tapi kalo aku udah marah-marah tetep ya kamu nurut apa kata aku haha :D
  • Kamu orang yang paling bisa buat aku nyaman, apalagi kalo kamu udah usek-usek kepala aku hihi :))
  • Kamu itu orang yang paling nyebelin kalo udah susah banget buat di suruh solat, hih 
  • Kamu itu suka banget genggam tangan aku kalo kita lagi jalan
  • Kamu itu suka banget buat aku melting gak karuan, emang dasar :D
  • Kamu suka marah kalo aku pesenin makan yang gak kamu suka, misalnya Burger katanya rasanya gak enak terus aku makan 2 burger akhirnya haha
  • Kamu itu sering banget elus-elus lutut aku kalo kita lagi jalan 
  • Kamu ini suka banget nyubitin perut aku, nggak ngerti maksudnya apa haha
  • Kamu itu sering banget kirimin lagi-lagu yang menurut kamu bagus tapi buat aku ngga :D
  • Kamu itu suka banget cium aku di kening sama pipi :))
  • Kamu itu paling bisa banget buat nyuri perhatian ibu bapak dengan bawain mereka makanan sehabis kita jalan haha :D
  • Dan yang satu ini kamu nih sering banget cubitin hidung aku katanya sih biar mancung, yakali sih haha :D
Setidaknya aku pernah mengisi kekosongan hatimu walau tidak sepenuhnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar